Jumat, 26 Juni 2009

INFO ACCS


ACCS (Acting Course Casting Shooting) adalah sebuah konsep pelatihan acting dari Talenta118. Konsep ACCS adalah konsep pelatihan akting yang inovatif, yang memungkinkan para siswa tidak sekedar mendapatkan teori tentang Akting,tetapi juga Praktek dilapangan dengan melibatkan seluruh siswa dalam produksi FTV.
Talenta 118, mempersiapkan 1o Skenario Film Televisi (FTV) dari penulis handal seperti Elizabeth luther, Jimmi Johansyah dll.
Thema FTV adalah cerita Remaja dengan genre Drama, Komedi bahkan Horor.
ACCS memberikan kesempatan untuk para remaja diberbagai daerah di Indonesia yang berminat terjun kedunia Entertainment, Film, Sinetron, Modeling, presenter, ACCS Session 1 akan diselenggarakan di 10 Kota besar Indonesia mulai Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Menado, Batam, Jambi, Palembang, Riau, dan Makasar.

Para remaja yang berminat berkesempatan mengikuti program ini dengan cara mendaftarkan diri dengan mengisi Formulir yang bisa diperoleh dari Mitra Talenta118 di daerah masing masing.

Waktu pelaksanaan ACCS session 1 berlangsung mulai Juli 2009 hingga Desember 2009.

Pilot Project ini pertama kali akan dilaksanakan di Jakarta dengan pembuatan FTV anak dan remaja berjudul CINTA CINDY, Program ACCS segera menyusul diselenggarakan dikota Batam, Bali, Menado dan kota kota lainnya diseluruh Indonesia.

Program ACCS dilaksanakan selama 9 hari berturut turut, 4 hari ActingCourse, 1 Hari Casting, 4 hari Shooting.

Kami percaya, Konsep ini akan sangat berguna untuk para siswa kami, sehingga mereka dapat merasakan langsung bagaimana sesungguhnya proses sebuah Produksi FTV.

Hasil dari FTV tersebut akan dibuat dalam bentuk DVD dan menjadi PortFolio para siswa.
Setelah memenuhi target 10 Episode, FTV ACCS akan ditayangkan disalah satu Stasiun TV Nasional.


Egi Fedly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar